Nurrahmah Widyawati Mom Food Travel Lifestyle Blogger

3 Rekomendasi Tas Branded yang Simple, Gentlewoman Cocok untuk Segala Event!

3 komentar
Konten [Tampil]

rekomendasi tas branded

Sudah menggunakan outfit keren, tapi salah pilih tas? Jangan sampai ya! Selain pakaian yang kamu gunakan, pemilihan tas juga berpengaruh lho terhadap penampilan kamu. Di artikel ini, aku akan spill rekomendasi tas simple yang cocok untuk segala event, but still branded.

Tas bernuansa hitam putih alias monokrom memang tak pernah salah untuk dipakai segala warna outfit dan event, seperti hangout bersama teman, nonton konser, liburan, kuliah, dan event lainnya. Tas gentlewoman hadir untuk menyempurnakan penampilan kamu setiap saat.


Namun, saat membeli sebuah tas dengan kualitas baik dan branded, pasti ada rasa khawatir tersendiri terhadap keaslian produknya. Apalagi secara kasat mata memang produk tiruan dan asli hampir mirip.


Bagaimana ya cara memilih tas yang asli agar tidak tertipu? Check this out!

Tips Memilih Tas Branded Asli

  1. Cek Dokumen

Sebelum membeli, kamu bisa memeriksa terlebih dahulu mengenai segala detail dokumennya. Periksa keaslian, invoice, booklet, dan dokumen lain yang include pada produk. 

  1. Cek Nomor Seri (jika ada)

Untuk produk tertentu memang ada nomor serinya. Jika ada, kamu bisa mencocokkan nomor seri pada kartu dengan nomor seri yang tertera pada produk yang akan kamu beli.

  1. Pengecekan Fisik Menyeluruh

Jangan lupa juga untuk melakukan pemeriksaan fisik menyeluruh pada produk yang ingin kamu beli. Kamu bisa cek dari kualitas bahan hingga detail pengerjaannya. 


Nah, sebetulnya kamu tidak perlu lagi khawatir dan bingung cek keaslian produk branded kalau belinya di voila surabaya. Termasuk saat membeli tas Gentlewoman rekomendasiku di bawah ini.


3 Rekomendasi Tas Gentlewoman


Sebelum aku spill produknya, ternyata brand Gentlewoman ini memiliki misi untuk mendorong wanita supaya terus tampil percaya diri, cerdas, dan mandiri. 


Brand Gentlewoman juga menghargai keyakinan wanita untuk memiliki sikap independen serta memiliki identitas kuat untuk mengekspresikan gaya hidup dan visi uniknya melalui fashion


And now, pecinta tas simple monokrom mari merapat! Aku akan spill 3 rekomendasi tas Gentlewoman yang bisa kamu pakai di segala event kamu.


1. Gentlewoman Micro Box Tote Bag

tips cek keaslian tas branded


Tas satu ini dibandrol dengan harga 800 ribuan. Varian white dengan sentuhan black pada tulisan di handle tas membuat kesan simple namun tetap elegan untuk event santai kamu. 


Tas ini memiliki handle ganda, jadi bisa dipakai sesuai kenyamanan kamu. Memiliki ukuran P 20 x L 7,5 x T 12,5 cm, rasanya cukup simple untuk menyimpan barang penting yang harus dibawa. Bahan kanvas dari tas ini juga membuat tampilan casual kamu semakin keren.


2. Gentlewoman Little Micro Tote Bag

beli tas branded gentlewoman

Hampir mirip dengan tas sebelumnya yang juga memiliki dua handles. Jadinya memang lebih praktis, karena bisa pilih ingin dijinjing tangan atau dijadikan tas selempang. Kamu bisa membelinya dengan harga 750 ribuan.


Masih nuansa mendekati monokrom namun masih simple dan okay, yaitu dengan dominan cream dan tulisan berwarna hitam pada tas. Cocok untuk menyempurnakan outfit santai kamu. Tas ini berbahan canvas dengan ukuran P 20 x L 7.5 x T 12.5 cm.


3. Gentlewoman Painted Wall Large Tote Bag

marketplace tas branded voila

Tas satu ini bisa kamu miliki dengan 800 ribuan saja. Nuansa monokrom dengan dominan putih, tulisan hitam dan ada aksen sakunya di depan membuat tas ini simple namun tetap cantik. Untuk seri ini memang hanya memiliki satu handle saja.


Warna lain juga sebetulnya tersedia untuk tas jenis ini, yaitu warna green dan pink. Ukuran tas ini adalah P 48 x L 10 x T 29 cm, tentu cukup untuk memasukkan barang keseharian kamu dalam tas ini.

Belanja di Voila Surabaya, 100% Authentic!


Kamu bisa membeli semua tas Gentlewoman yang aku rekomendasikan di Voila. Voila merupakan sebuah platform belanja multibrand dengan koleksi branded fashion yang dijamin 100% asli. Jadi kamu tidak perlu lagi khawatir, karena authentic adalah prioritas Voila!

Kamu bahkan tidak perlu lagi bingung cari ke sana-sini, karena Voila sudah hadir untuk para penggemar mode dalam perjalanan menemukan koleksi impian hanya di satu tempat saja. Voila terus mengikuti tren terkini, gaya hingga tampilan pun akan terus up-to-date.


Voila menawarkan lebih dari 150 merek dengan desain eksklusif untuk koleksi ready-to-wear, meliputi tas, sepatu, jam tangan, dan aksesori eksklusif lainnya.


Tunggu apalagi? Kamu bisa berbelanja online dengan mudah dan nyaman dengan aplikasi atau website voilà.id. Namun, aku merekomendasikan kamu untuk mencoba sensasi berbelanja secara langsung!


Nah, untuk kamu yang ingin datang langsung dan melihat koleksinya secara lebih dekat, kamu bisa mengunjungi butik Voila yang ada di Surabaya. 

Voila Surabaya lokasinya ada di Bukit Darmo Golf Boulevard Office Park 1 No. 8-10. Butik buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB hinga 21.00 WIB.

Penutup


Yuk sempurnakan outfit di setiap event dengan berbelanja tas Gentlewoman favorit kamu yang 100% authentic di Voila Surabaya. ☺


Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, food-travel dan kehidupan sehari-hari | Digital Illustrator :)

Related Posts

3 komentar

  1. Tas memang tidak hanya untuk membawa keperluan, tapi juga menunjang penampilan. Jadi baju pun harus matching dengan tasnya. Dan bagus-bagus ini tas gentlewomen. Warna putihnya dengan tulisan hitam, bisa masuk ke berbagai warna baju.

    BalasHapus
  2. Aku suda cek website Voila. Banyak banget nih koleksi produk dari brand-brand ternama, seperti tas Gentlewoman ini. Lucu banget tas nya buat dibawa belanja di mall.

    BalasHapus
  3. Harga2 tasnya gak gitu mahal juga ya, karena saya pun beli tas lokal 300an versi harga toko online. Ketika sampai di mall tentu udah 400an. Cakep2, jadi pingin kepo model lainnya, haha...

    BalasHapus

Posting Komentar