Nurrahmah Widyawati Mom Food Travel Lifestyle Blogger

Kipas Angin Miyako Siap Hadapi Panasnya Cuaca untuk Jadi Teman Wajib Anda!

Konten [Tampil]
cara menghadapi cuaca panas

Kamu pernah tidak memiliki barang pemberian yang masih awet sampai sekarang? Tak hanya itu, bahkan dengan melihat barangnya saja bisa mengingatkanmu akan suatu momen tertentu.

Spill Produk Awet yang Lebih Tua Dari Anak Pertamaku!

Aku ada nih beberapa barang yang setiap aku lihat, langsung ingat momen pernikahan dan pemberi kadonya. Kado ini dari kerabat yang hadir saat pernikahanku pada 2015 lalu dan masih aku gunakan hingga sekarang, yaitu produk dari Miyako Indonesia.

kipas angin miyako ekstra strong wind

Produk yang aku dapat saat itu adalah setrika dan Blender Miyako. Jadi bisa dibilang, barang-barang ini lebih tua dari anak pertamaku yang kini berusia 7,5 tahun. Bangga banget sih saat bisa memakai barang yang punya nilai memori tersendiri.

Brand satu ini juga sudah tidak diragukan lagi eksistensinya sejak dulu. Bahkan dipercaya sejak jaman Ibuku, karena aku tahu produk Miyako justru dari beliau yang juga menggunakannya. Produk Miyako memang selalu bisa jadi teman wajib anda dan kita semua dalam setiap momen.

Karena punya pengalaman baik terhadap beberapa barang elektronik dari Miyako Indonesia, akhirnya aku memutuskan untuk membeli Rice Cooker Miyako juga. Desain yang elegan dan anti lengketnya bagus sekali, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Apalagi saat itu produknya dipakai juga oleh Nikita Willy. Sebagai sesama Ibu yang memiliki kesabaran seluas samudera, tentu bangga sekali bisa punya rice cooker kembaran dengan Ibunya Isa. ☺ 


Miyako Indonesia, Teman Wajib Anda!

Tahukah kamu? Produk Miyako adalah produk yang diproduksi di dalam negeri lho! Itu juga menjadi salah satu hal yang membuatku selalu ingin turut memajukan produk lokal dengan membeli dan menggunakan produknya dalam keseharian. 

Miyako memproduksi beragam peralatan rumah tangga dengan kualitas tinggi dan desain yang cantik, namun yang terpenting harganya terjangkau sesuai kelasnya.  Selain itu, Miyako juga berpartisipasi dalam program bertajuk “Miyako Dukung 1000 UMKM Jus”, yaitu dengan membagikan Blender Miyako secara gratis kepada 1000 pelaku UMKM jus. Jadi memang Miyako sangat support terhadap UMKM di Indonesia.

Sebagai brand dengan tagline “Teman Wajib Anda”, Miyako memiliki 1000+ dealer resmi yang menjual berbagai macam produk Miyako yang berada di pasar tradisional, pasar modern hingga e-commerce. Jadi memang sudah tersebar luas.

Miyako Indonesia juga didukung dengan jaringan distribusi dan juga pelayanan After Sales Service yang sudah tersebar seluruh Indonesia. Service center untuk menanyakan mengenai berbagai hal tentang produk juga sudah banyak di seluruh Indonesia. Jadi tidak perlu khawatir untuk memiliki produk Miyako dalam kegiatan sehari-hari.


Kipas Angin Miyako dengan Extra Strong Wind

Dengan distribusi produk yang merata dan kualitas produk yang tak diragukan lagi, memang produk satu ini sudah paling tepat untuk support aktivitas sehari-hari kita. Termasuk saat cuaca panas seperti sekarang ini.

Sadar tidak sih jika cuaca di Indonesia ini semakin lama tak menentu? Terkadang bisa hujan dengan ekstrim, angin besar, bahkan panas yang sangat luar biasa. Sampai rasanya malas untuk keluar rumah. Apalagi dengan anakku yang memiliki alergi kulit sedari kecil.

Solusi saat cuaca panas melanda, hadapi saja dengan Kipas Angin Miyako. Aku menggunakan Kipas Miyako sudah sejak lama dan memang terasa anginnya kencang dan awet!

rekomendasi kipas angin kencang

Kipas Miyako dengan Extra Strong Wind memang memiliki hembusan angin yang ekstra kuat, jadi membuat cuaca panas menjadi terasa lebih sejuk. Tidak ada lagi namanya gerah.

Dilengkapi juga dengan Strong Blade, yaitu baling-baling yang solid dan kokoh. Hal penting lainnya adalah adanya jaring musang (Mudah dilepas Pasang) dan anti karat. Jadi tidak mudah berkarat dan jika ingin dibersihkan, proses lepas pasangnya juga mudah. Ini memudahkan sekali untuk ibu-ibu yang suka bersih-bersih sepertiku. 

Keunggulannya juga terletak pada 100% motor tembaga, jadi lebih tahan lama, tidak mudah terbakar dan putarannya lebih kuat. Suara mesin motor tetap tidak bising saat beroperasi (smooth sound). Ini penting sih untuk menjaga kenyamanan anak-anak, terutama saat tidur.

Tampilannya pun  lebih stylish dengan Switch Rotary. Bisa digunakan untuk berbagai momen dan kebutuhan juga karena bisa adjust alias diatur tinggi rendahnya. Untuk mencegah panas berlebih, kipas dilengkapi dengan Thermofuse jadi dipastikan aman banget saat dioperasikan.

Kipas Angin Miyako tentu sudah bersertifikasi SNI, memiliki Sertifikat Hemat Energi dan bergaransi 3 tahun untuk jaring musang dan motor kipasnya. Jadi lebih hemat juga. Gagah sekali kan Kipas Angin Miyako Extra Strong Wind ini?


Penutup

Jadi, memang bisa dibilang kalau produk-produk Miyako Indonesia sudah menemaniku sedari kecil hingga aku menikah dan punya anak kecil. Bahkan produknya awet, padahal usianya lebih tua dari anak pertamaku.

Salah satu produk yang kini menyejukkan panasnya cuaca Indonesia, yaitu  Kipas Angin Miyako dengan hembusan angin yang kuat dan kualifikasi produk yang berkualitas serta menjawab kebutuhan masyarakat.

Setiap momen hidupku memang ditemani oleh produk Miyako, tak heran jika tagline dari Miyako sendiri adalah “Teman Wajib Anda”, karena memang selalu hadir di tengah keluarga Indonesia. Terima kasih, Miyako! ☺


Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, food-travel dan kehidupan sehari-hari | Digital Illustrator :)
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar